Design Kaos Distro yang Musik Banget

BP-11-kaos-distro

Kaos distro dengan tema musik mungkin yang paling umum kita temui. Karena berdasarkan sejarah inisiator lahirnya kaos distro adalah dari komunitas musik, tepatnya band-band indie di Bandung. Jadi kaos distro tidak bisa dipisahkan dari keberadaan grup band indie hingga saat ini, baik itu di Bandung sebagai tempat lahirnya kaos distro hingga di kota-kota lain yang ada komunitas band indie-nya.

Desain dari kaos distro musik cukup bervariasi, dibawah ini ada beberapa tema desain musik yang  bisa menjadi referensi ketika anda ingin mendesain tema musik untuk diproduksi menjadi kaos distro.

Desain instrumen alat musik

Desain instrumen musik bisa menjadi salah satu ide ketika anda ingin memproduksi kaos distro, seperti: gitar, drum, piano, saxophone, dll.

Grup band legendaris

Desain grup band legendaris juga bisa menjadi ide desain yang cukup digemari karena grup band legendaris umumnya memiliki fans yang sangat banyak, seperti The Beatles, Bee Gees, Sepultura, Metallica, hingga grup band lokal semisal Koes Plus hingga Slank dll.

Musisi legendaris

Desain musisi legendaris bisa menjadi desain yang cukup digemari seperti, Slash, AXL, Jimi Hendrix, Joe Satriani, Kurt Cobain, Kirx Hammet, Richie Sambora, dll.

Desain cover album klasik

Anda bisa membuat kaos distro dengan desain nostalgia berupa cover album klasik yang pernah merajai tangga album dunia pada tahun 70-an dan 80-an. Pada tahun-tahun tersebut lahir grup-grup band metal legendaris. Anda cukup search di google album-album yang pernah jaya di tahun-tahun tersebut dan me-redesain lagi.

Desain logo grup band

Setiap grup band pasti memiliki logo atau lambangnya masing-masing. Anda cukup melakukan riset sederhana untuk mengetahui sebesar apa jumlah fans dari grup band tersebut. Carilah grup band yang memiliki fans cukup besar, karena fans adalah calon pasar yang perlu anda sasar. Setelah itu baru produksi kaos distro dengan logo grup band tersebut.

Untuk memasarkan kaos distro tema musik ini cukup mudah. Karena pangsa pasarnya lebih gampang diidentifikasi. Anda cukup mencari komunitas grup band metal untuk memasarkan kaos distro dengan tema metal, hardcore dan under ground. Caranya anda bisa mensponsori band-band indie yang beraliran metal, maka saat mereka manggung kaos desain anda yang mereka pakai pasti akan diminati oleh para penggemarnya.

Desain logo grup band populer sudah pasti memiliki jumlah fans yang sangat besar, dan biasanya mereka membuat fans club baik offline maupun online. Anda tinggal berinteraksi dengan komunitasnya, untuk online anda lebih mudah berinteraksi dengan menjadi anggota di fan page nya sehingga di waktu-waktu tertentu anda bisa menawarkan produk anda. Tetapi anda harus berhati-hati karena tawaran yang tidak sebagaimana mestinya bisa dianggap sebagai spam dan anda bisa dikeluarkan dari komunitas.

Bagaimana jika anda tidak punya waktu atau tidak bisa mendesain sebuah kaos?. Jangan kuatir karena ada situs seprti http://shirthappen.com yang menyediakan design siap pakai. Kamu tidak perlu pusing soal design, produksi, stock, atau pengiriman. Cukup dengan fokus berjualan dan mendapatkan pelanggan. Lebih hebatnya lagi, kaos yang dijual bisa memakai merek kamu sendiri. Tunggu apa lagi? Cari keuntungan sekarang!.

Sumber: http://shirthappen.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.